Cara Membuat Boomerang Di Status WhatsApp

Cara Bikin Boomerang di WhatsApp

Boomerang yang lagi populer di kalangan pengguna Instagram adalah fitur yang memungkinkan kita membuat video dengan gerakan bolak-balik menyerupai bumerang (senjata khas suku Aborigin). Untuk bisa membuatnya di WhatsApp, kamu membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Boomereng from Instagram.
Boomerang For Instagram Icon
Boomerang for Instagram    1.4.5 
Apps  Productivity   Instagram
DOWNLOAD
Meski fitur tersebut adalah fitur khusus Instagram, kamu bisa membuatnya dan mengunggahnya di aplikasi lain, termasuk di WhatsApp Status. Jika sudah menginstall aplikasi di atas pada smartphone atau perangkat Android milikmu, ikuti langkah demi langkah berikut:

  • Buka aplikasi Boomerang from Instagram yang sudah terinstall di smartphone Android kamu. Lalu buat video boomerang dengan menekan tombol rekamyang ada di bagian bawah.
Cara Bikin Boomerang Wa 1 E47b5
  • Setelah membuat video boomerang yang kamu inginkan, lanjutkan dengan menyimpan video tersebut dengan memilih SAVE di sebelah kanan atas.
Cara Bikin Boomerang Wa 2 4439d
  • Setelah punya video boomerang, langkah selanjutnya yang kamu lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp. Masuk ke tab Status lalu buat status baru dengan memilih ikon + yang ada di foto profil WhatsApp kamu.
Cara Bikin Boomerang Wa 3 D13f7
Aplikasi Chatting Terbaik
Yakin Sudah Pake Aplikasi Chatting Terbaik di Android?
Bingung dalam memilih rekomendasi aplikasi chat yang jumlahnya bejibun? Nih Jaka kasih 10 aplikasi chatting terbaru dan terbaik di HP Android (update 2019).
LIHAT ARTIKEL
  • Pilih video boomerang yang sudah kamu buat sebelumnya. Berikan caption menarik atau tambahan lain (emoji, tulisan, GIF) sesuai keinginanmu, lalu unggah dengan menekan ikon kirim di sebelah kanan caption.
Cara Bikin Boomerang Wa 4 7b25f
  • TARAA! Video boomerang tersebut sudah resmi terunggah ke Status WhatsApp kamu. Selanjutnya tinggal menunggu reaksi teman-temanmu di WhatsApp yang kebanyakan mungkin akan bertanya gimana cara kamu melakukannya.
Cara Bikin Boomerang Wa 5 6b75a

Akhir Kata

Itulah cara mudah bikin Boomerang di WhatsApp tanpa perlu root smartphone Android kamu. Kini kamu bisa lebih kece dan pamer ke teman-teman kamu di WhatsApp dengan menaruh video boomerang di Status WhatsApp.Bagaimana?Seru bukan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel