Cara Mengupgrade OS Dengan Mudah

Halo Sahabat Mata Tutorial,Ketemu Lagi Dengan Saya Nih, Dan Kali Ini Mata Tutorial Akan Memberikan Informasi Tentang Cara Mengupgrade Versi Android Dengan Mudah


Cara Mengupgrade OS Dengan Mudah - Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa Android Sudah Banyak Beberapa Kali Mengupgrade OS ( Operation System )
Sistem Operasi Terbaru Android Yaitu Android Oreo Dan Sebelumnya Ada Android Marshmellow,KitKat,Lollipop Dan Lain Lain

Lalu Bagaimana Cara Meng-upgrade Nya? Ayo Kita Kupas Tuntas Di Berikut Ini

1. Lewat Komputer ( via computer)


  1. Sekarang anda coba membuka website resmi dari produsen perangkat android yang anda miliki. Setelah berada di websitenya, klik “support” atau “halaman dukungan” dan juga halaman download. Anda mungkin diharuskan untuk mengisi informasi perangkat tertentu atau harus mendaftarkan smartphone android anda untuk mengakses pembaharuan sistem operasi terbaru.
  2. Download kemudian install software “device management“. Nama dan fungsi perangkat tersebut bervariasi tergantung dengan produsen masing-masing. Misalnya perangkat lunak Samsung disebut “Kies” dan Motorola disebut MDM”, dan sebagainya.
  3. Kembali ke situs resmi produsen android, setelah disana kembali ke halaman support dan download.
  4. Cari pembaharuan yang tersedia. Nanti file pembaharuan bisa di download dan di install menggunakan software “device management” yang tadi sudah di download.
  5. Hubungkan perangkat android ke komputer menggunakan kabel.
  6. Buka software “device management”.
  7. Cari perintah update. Umumnya terletak di bagian tab atau menu drop-down di bagian atas.
  8. Klik di perintah update. Kemudian proses update akan dimulai, lalu ikuti saja petunjuk di layar sampai proses selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel